Patiwartaphoto

Pesta Flare, Patifosi Rayakan HUT ke-70 Persipa di Alun-Alun Pati

78
×

Pesta Flare, Patifosi Rayakan HUT ke-70 Persipa di Alun-Alun Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET – Patifosi rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) secara sederhana. Puluhan supporter itu berkumpul di alun-alun pada (18/4/2021) malam untuk memanjatkan doa bersama.

Suasana kian meriah saat menjelang tengah malam pergantian tanggal ulang tahun Persipa, (19/4/2021). Keheningan malam pun pecah diisi gemuruh yel-yel yang dikumandangkan Patifosi.

Puluhan flare dinyalakan bersama sehingga membuat pusat kota Pati itu semakin hidup. Malam itu, bendera Persipa dan Patifosi juga turut dikibarkan.

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, di hari ulang tahun ke-70 ini, pihaknya berharap agar keadaan lekas membaik dari pandemi Covid-19. Sehingga, Liga 3 segera bergulir.

“Dengan bertambahnya usia ini, semoga Persipa semakin maju. Tentunya kita berharap agar Persipa menorehkan prestasi ketika liga sudah bergulir nanti,” kata dia.

Dian menjelaskan jika para anggota Patifosi juga merayakan hari ulang tahun Laskar Saridin di wilayah masing-masing. Sebab suasana belum memungkinkan untuk berkumpul bersama.

“Dan saya juga berpesan pada rekan-rekan Patifosi, boleh merayakan dan berekspresi apapun, tapi yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan,” jelas dia.

Ketua Resimen Patifosi ini juga menegaskan bahwa para anggotanya akan tetap setia mendukung Persipa. “Saya pastikan, rekan-rekan kami tetap berada di belakang Persipa. Sebab Persipa merupakan identitas kota,” tandas Dian.

Reporter : Putra
Editor : Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!