Parlemen

Kunker di Luar Reses, Sri Wulan Berupaya Lebih Sering Turun Langsung Temui Masyarakat

20
×

Kunker di Luar Reses, Sri Wulan Berupaya Lebih Sering Turun Langsung Temui Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. NASIONAL. Anggota DPR RI Komisi IX Hj. Sri Wulan, S.E., M.M. melaksanakan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di daerah pemilihannya yakni Jateng III (Pati, Blora, Grobogan, Rembang). Agenda Kunjungan Kerja di Luar Masa Reses ini dilaksanakan pada 3-5 Desember 2021.

Selain mengoordinasikan bantuan ke masyarakat dengan tim sahabat wulan yang ada di lapangan, juga mengecek langsung kondisi daerah pemilihannya.

“Bantuan dari kita, baik itu sembako, peralatan ibadah, maupun lainnya harus tersampaikan ke masyarakat yang tepat. Maka peran dari sahabat wulan ini cukup sentral. Mereka mengecek langsung ke lapangan agar tepat sasaran. Bagaimanapun kita tidak ingin ada gejolak di desa,” imbuhnnya.

Hj. Sri Wulan berkoordinasi dengan tim di lapangan terkait penyaluran bantuan bahan pokok ke warga yang membutuhkan

Yang unik dari kejadian ini adalah Hj. Sri Wulan mendadak menyambangi pedagang kaki lima yang berjualan buah di tepi jalan.

“Beliau berjualan kelengkeng lokal karena selain kualitasnya bagus, dan rasanya juga enak juga mematuhi aturan pemerintah dalam upaya pembatasan mobilitas masyarakat. Salut dengan beliau, jadi kebetulan hari ini kita bertemu, kita borong deh jualannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa kedatangannya adalah dalam rangka kunjungan kerja di luar masa reses. Ini dilakukan karena wilayah daerah pemilihannya cukup luas.

“Kita sudah diberi kepercayaan (menjadi anggota DPR RI-red), maka menurut saya akan lebih baik dan menghargai masyarakat jika sedapat mungkin di luar agenda resmi di dewan, kita turun langsung ke berbagai wilayah. Selain agar kita dikenal mereka juga agar mereka tidak sungkan menyampaikan aspirasinya,” pungkas anggota DPR RI asal Fraksi Partai NasDem ini.

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!