BeritaPatiwartaphoto

Kabupaten Pati Dapat Bantuan Dana Penanganan Bencana Rp 250 Juta

836
×

Kabupaten Pati Dapat Bantuan Dana Penanganan Bencana Rp 250 Juta

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.NET. PATI – Kabupaten Pati mendapatkan bantuan dana untuk penanganan bencana sebesar Rp 250 juta dari Badan Nasional Penanggulangan Bancana (BNPB).

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan kepada Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat rapat koordinasi kesiapan dan penanganan bencana di wilayah Jawa Tengah, yang berlangsung di Gedung B lantai 5 Kantor Gubenur Jawa Tengah, Senin (18/3/2024).

“Mudah-mudahan ke depan apa yang saat ini terjadi segera dapat kita atasi bersama. Kita mendapatkan bantuan terkait dengan penanganan bencana dana siap pakai Rp 250 juta ditambah dengan perlengkapan-perlengkapan kaitannya dengan evakuasi para warga yang terdampak banjir,” kata Henggar.

Henggar menyebut, pemerintah kabupaten juga sudah beberapa kali melakukan pembagian logistik untuk para warga terdampak yang banjir.

“Di Kabupaten Pati ada delapan Kecamatan yang terdampak banjir, terdiri dari 28 desa. Mudah-mudahan segera cepat surut dan warga bisa beraktivitas kembali dengan normal,” pungkas dia.

(*/wartaphoto).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!