BeritaPati

Tali Pengikat Muatan Lepas,  Kayu Gelondongan Timpa Xpander

67
×

Tali Pengikat Muatan Lepas,  Kayu Gelondongan Timpa Xpander

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.JUWANA. Tak disangka,  kendaraan berat berjenis tractor head Hino bermuatan kayu gelondongan mengalami lepas tali pengikat. Nahasnya, lalu lintas sedang padat sehingga ketika kayu gelondongan jatuh, langsung mengenai kendaraan di sebelahnya. Lokasi kejadian di Jalan Pati – Juwana turut Ds. Trimulyo Kec. Juwana Kab. Pati.

Peristiwa ini terjadi pada Jum’at, 18 Juni 2021, sekitar pukul 20.00 WIB. Kala itu,  Tractor Head Hino yang dikemudikan Agus Aji, warga Kec. Bejen Kab. Temanggung melintas dari barat ke timur bermuatan kayu gelondongan panjang. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba tali pengikat terlepas.

Dari arah berlawanan Mitsubishi Xpander yang dikemudikan Cecep Tri, warga Desa Kembangarum Semarang Barat, melintas. Kejadian begitu cepat sehingga sewaktu kayu gelondongan jatuh, tak sempat menghindar. Xpander ini mengalami ringsek bagian depan. Benturan ini membuat Xpander oleng ke kiri. Tepat disana sepeda motor jenis Honda CRF melintas dan langsung tersenggol dan terjatuh.

Dibelakang Xpander, Truck Hino  yang dikemudikan Suwito juga terhantam kayu gelondongan sehingga harus di rem mendadak. Kendaraan di belakangnya berjenis Mitsubishi Pick up yang dikemudikan Subiyanto pun terkaget sehingga menghantam bagian belakang truk Hino.

Pengemudi Xpander mengalami luka Robek tangan kiri, kini dalam perawatan di Rumah Sakit Budi Agung Juwana. Sedangkan pengendara sepeda motor yakni Bondan Pratama, warga Ngening Kecamatan Batangan mengalami luka Patah kaki kanan, dan opname di Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati.

Kasus ini sedang diproses lebih lanjut oleh Unit Lakalantas Polres Pati.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!